Anjing ini Dilempar Dari Mobil Ke Depan Sebuah Shelter. Ketika Dilihat Sangat Menyedihkan Kondisinya

Rosalie. Sumber : HeroViral
Kisah anjing yang terlantar masih sering terjadi di dunia ini. Bukan saja anjing menderita di jalanan, tapi juga menderita saat dipelihara pemiliknya atau keluarganya.

Dua orang melemparkan sesuatu yang gelap keluar dari truk di pintu depan penampungan hewan. Objek gelap berdiri diam, maka pindah. Saat itu seorang relawan penampungan anjing melangkah keluar dan berteriak pada truk supaya berhenti. Sosok gelap yang mereka lempar keluar ternyata adalah anjing yang sangat sakit.

Orang-orang itu ditanya mengapa mereka melakukan itu dan mereka mengatakan pabrik tempat mereka bekerja tutup, dan mereka tidak bisa mengurus anjing itu lagi. Ternyata dia dulu anjing penjaga pabrik. Saat melihat anjing itu maka Anda tahu bahwa anjing tidak dirawat sama sekali. Anjing yang bernama Rosalie kondisinya sangat menyedihkan, dia menderita kudis dan memiliki luka di sekujur tubuhnya.

Sekarang lihat transformasinya yang menakjubkan di VIDEO di bawah ini.



Ketika dia ditinggalkan, dia hanya meringkuk di sudut kandangnya dan tidak bergerak. Kudis Rosalie disembuhkan, dan seiring dengan berjalannya waktu, ia sembuh.
Sebuah kisah penyelamatan yang sukses dan berakhir bahagia bagi Rosalie. Rosalie menderita namun akhirnya beruntung karena diselamatkan.

Silahkan bagikan kisah ini.

Sumber : Hero Viral
Load disqus comments

0 comments