So Cute! Anjing-Anjing Ini Sangat Tertib Berbaris Menunggu Giliran Kakinya Dibersihkan Sebelum Masuk Mobil


Pernah liat atau masih ingat  kisah anjing-anjing Golden Retriever yang berbaris untuk menunggu giliran telapak kaki mereka dibersihkan sebelum masuk ke dalam rumah? Ternyata sifat anjing-anjing itu memang sangat hebat. Setiap anjing suka bepergian naik mobil, dan mereka akan sangat bersemangat dan gembira ketika mereka mengetahui mereka akan melakukan perjalanan dengan mobil.

Hal ini dapat sulit untuk membuat mereka tenang ketika Anda akan memasukkan mereka ke dalam mobil, tapi anjing-anjing ini tahu tata tertib. Satu per satu, mereka menunggu giliran mereka sebagai mama mereka membersihkan kotoran dari kaki mereka, dan mereka masing-masing langsung melompat ke dalam mobil ketika kaki dia selesai dibersihkan. Pemiliknya pasti menanamkan banyak sopan santun kepada anjing-anjingnya itu, dan mereka tidak pernah melanggar rutinitas mereka itu.

Lihatlah video ini:



Luar biasa disiplin yang dimiliki anjing-anjing itu. Jika saja semua anjing kita berperilaku baik seperti mereka, akan sangat menyenangkan. Mungkin jika kita memiliki cukup kesabaran dan disiplin untuk mengajar hal seperti ini pada anjing kita, mereka akan menjadi anjing-anjing yang tertib dan santun juga! Silahkan share :)

Sumber : HeroViral
Load disqus comments

0 comments