Jangan Pernah Menyalip atau Mengganggu Gajah Di Jalan Kalau Tidak Mau Seperti Ini

Pengendara Motor Memohon Ampun Ketika Akan Diserang Gajah-Gajah
Gajah adalah hewan darat terbesar di bumi, manusia kecil dan lemah dibandingkan dengan ukuran mereka dan kekuatan mereka. Gajah juga termasuk hewan yang indah dilihat serta unik dengan belalainya dan gadingnya yang indah. Salah satu yang harus selalu diingat adalah tetap tenang dan diam ketika gajah marah dan hendak menyerang.  Namun demikian, bagaimana kalau yang menyerang bukan hanya satu gajah tapi sekumpulan gajah besar yang marah besar? Kita tidak pernah juga bisa menebak apa yang membuat gajah marah. Ini adalah kisah seorang pengendara sepeda motor yang hendak diserang segerombolan gajah dan dua anak gajah di jalan. Kejadian ini di Thailand sepertinya.

Terlihat, pria di sepeda motor perlahan-lahan bergerak maju, berusaha menyalip tiga gajah di depannya, juga dengan tenang hendak menghindari tiga gajah besar di belakangnya. Tanpa diduga, gajah berubah pikiran dan mereka memutuskan untuk menyerang atau mendatangi orang dengan sepeda motor itu. Mungkin itu adalah pengalaman sangat menakutkan dan benar-benar seperti menjelang kematian bagi orang itu. Dia sangat ketakutan, bahkan langsung menjatuhkan sepeda motornya dan memohon ampun dan memohon belas kasihan kepada gajah itu dengan tangannya dan membungkukkan badannya ke gajah tanda dia menghormatinya. Dia benar-benar ketakutan, laripun sia-sia karena dia berhadapan dengan gerombolan gajah yang dengan mudah mengejar dan mengepungnya.

Lihatlah videonya di sini:



Dengan kawanan gajah di jalan di depan dia, apa yang bisa seorang pria kecil lakukan? Orang ini mulai berdoa dan membungkuk mohon ampun satu juta kali di depan gajah akhirnya mereka akhirnya mengampuni orang itu kemudian melepaskan dan membiarkan dia. Gajah-gajah itu kemudian bergerak maju.

Pesan Moral : Jangan pernah mencoba untuk menyalip atau mengganggu gajah dan hormati hewan di alam liar karena mereka ciptaan Tuhan juga. Bagikan artikel kisah nyata ini ke teman-teman Anda.
Load disqus comments

0 comments