Anjing Yang Mengalami Kesedihan Sangat Besar Sampai Menekan Kepalanya ke Tembok dan Menyendiri

CARA. Sumber : Facebook
Ketika anjing telah mengalami begitu banyak penderitaan di dunia ini, itu bisa menjadi cobaan yang sulit dipulihkan. Dalam kebanyakan kasus, mereka akan bangkit kembali dari situasi yang mengerikan dan menjadi bahagia, menjadi anjing yang senang seperti dulu. Tapi pada situasi tertentu, ada beberapa anjing yang tidak tahu bagaimana untuk keluar dari kesedihan atau penderitaan-penderitaan yang pernah dialaminya.

Cara adalah seekor anjing yang tinggal di Irlandia yang diselamatkan oleh animal adoption agent atau agen adopsi hewan. Video yang diambil tentang dirinya saat dia berada di kandangnya mengungkapkan bahwa dia tidak mau berhubungan dengan dunia luar, Saat dia menempelkan wajahnya ke sudut kandang dan menolak untuk melakukan hal lain, hanya diam saja.


 Suatu hari dia dibawa untuk menemui dokter hewan, karena ada suatu kondisi dimana anjing menekan kepala mereka keras ke dinding untuk melepaskan rasa sakit yang mereka alami. Ternyata Cara sangat gugup. Tidak ada yang tahu apa yang menyebabkan anjing menjadi begitu tertutup karena  anjing diciptakan Tuhan untuk menjadi hewan pendamping manusia.

Tapi mereka tidak akan menyerah pada dirinya dan berusaha sedikit demi sedikit untuk membuat Cara terbuka kembali dan keluar dari kesedihannya. Seiring waktu, ia akhirnya menemukan rumah untuk dirinya selamanya dengan saudara atau teman anjing lain untuk berbagi sofa bersama. Hal itu tidak lama setelah Cara akhirnya mulai menyadari bahwa hidup dengan manusia tidak begitu buruk, dan mulai berbagi suaranya dengan seluruh dunia.

Menyanyi mungkin bukan keahlian Cara, tapi setidaknya dia tidak lagi malu-malu, dan tertutup seperti dia dulu. Silahkan share jika kisah ini menarik menurut Anda.


Load disqus comments

0 comments