Tega Sekali!! Anjing Malang di China Ini Direbus Hidup-Hidup, Namun Berhasil Lari





Kejadian ini sangat mengerikan dan menyedihkan, terutama bagi pecinta anjing dan hewan umumnya. Saat kejadian banyak anak hadir dan orang-orang menimbulkan penderitaan tapi mereka tertawa! Pada akhir video anjing keluar dari panci panas dan melarikan diri. Dia tidak bisa melarikan diri sejak awal karena kakinya diikat bersama-sama dengan tali. Saya ragu dia akan dapat sepenuhnya melarikan diri walaupun begitu, mungkin dia akan ditangkap lagi.








Cina tidak memiliki undang-undang perlindungan hewan dan apa yang orang ini lakukan adalah tidak ilegal. Jika Anda berlari dan mengambil anjing orang lain, ANDA bisa ditangkap karena pencurian kekayaan! Tanpa hukum perlindungan hewan karena itu dilihat oleh hukum sebagai properti di Cina (dan Vietnam!)

Jika video ini tidak memberikan alasan berdarah baik berjuang untuk mengakhiri perdagangan daging anjing saya tidak tahu apa yang akan bisa! Apa moral orang-orang ini tidak ada sehingga membenarkan perbuatan mereka menyiksa sedemikian rupa dan memakan anjing?

Fight Dog Meat saat ini menjalankan kampanye mengirimkan Surat Pemerintah China, menyerukan hukum perlindungan hewan dan mengakhiri perdagangan anjing dan daging kucing. Untuk semua air mata dan jeritan di festival anjing yang dikenal sebagai Festival Yulin, saya terkejut melihat bagaimana beberapa orang saja yang telah mengambil waktu untuk mengirim surat kami kepada Pemerintah Cina! Yang harus Anda lakukan adalah menandatangani surat itu dan mengirimkannya.

Menangis di Facebook tidak akan mengubah sesuatu!  Fakta: kami telah memiliki respon yang lebih besar untuk Kampanye Surat Pemerintah Vietnam kami daripada yang Cina. Luar biasa - tapi itu fakta.

Air mata di Facebook tidak akan mengakhiri perdagangan daging anjing. Air mata tidak akan membawa hukum perlindungan hewan! Tidak ada wanita individu dan tidak ada manusia individu akan mengakhiri perdagangan daging anjing karena perdagangan lebih besar daripada individu.

Ini bukan tentang rasisme, jadi harap ingat ada banyak pecinta hewan di setiap negara yang memakan daging anjing yang membenci perdagangan anjing dan sangat ingin untuk mengakhiri.

Silahkan mail dari dua surat berikut kepada pemerintah Cina - Ini memang sesuatu yang dapat Anda lakukan yang hanya akan dikenakan biaya harga perangko. Pls share.

Sign Petisi : http://www.thepetitionsite.com/360/473/685/china-stop-dog-meat-abuse/#sign

atau kirim surat langsung 

Salin surat-surat ini dan kirim ke alamat :


Sign your name at the end of the letter and send to:

Department of Laws and Regulations
38.S.Yuetan Street, Beijing. China. Zip Code:100824

Department of International Cooperation
38.S.Yuetan Street, Beijing. China. Zip Code:100824

Department of Social Development
38.S.Yuetan Street, Beijing. China. Zip Code:100824

Embassy pf the People’s Republic of China in the United States of America
3505 International Place, N.W.
Washington. DC.

USA. 20008

Alamat-alamat Kedutaan China di seluruh Negara cek di  http://embassy.goabroad.com/embassies-of/china




Ini SURAT DALAM 2 BAHASA



Load disqus comments

0 comments