Kakak Kandung Mahasiswi UMJ Yang Terbunuh Ditetapkan Jadi Tersangka



Polisi terus mengusut kematian Murniati, mahasiswi Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ), yang ditemukan tewas di kawasan Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

Seperti dilansir Liputan6.com, tewasnya Murniati diketahui dari informasi yang diterima sang ayah, bahwa sedang terjadi keributan di rumah korban di kawasan Pondok Ranggon. Namun saat didatangi, Murniati ditemukan sudah tak bernyawa dengan posisi tergeletak dan penuh luka lebam akibat hantaman benda tumpul.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (11/1/2017), sejauh ini polisi telah memeriksa lima orang saksi untuk mendalami penyebab tewasnya Murniati dan mengumpulkan bukti-bukti terkait.

"Seorang perempuan yang sudah meninggal dalam keadaan kaki terikat, dan kini kita sudah periksa lima orang saksi. Sementara ini masih dalam penyelidikan dan masih kita dalami lagi kasus ini," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono. Keluarga menduga Murniati sebagai korban pembunuhan dan berharap polisi segera menemukan pelaku.

Jenazah mahasiswi Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) Murniati sudah dibawa pihak keluarga pada Rabu 11 Januari 2017. Sebelumnya, Murniati menjalani autopsi dan visum di Rumah Sakit Bhayangkara Kramatjati, Jakarta Timur.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (12/1/2017), jenazah korban disemayamkan di rumah duka di Jalan Makmur, Pondok Rangon, Cipayung, Jakarta Timur. Rencananya usai disalatkan jenazah korban langsung dimakamkan di Pemakaman Umum Kramat Ganceng Pondok Rangon.

Kasus kematian mahasiswi yang juga karyawan sebuah pabrik di Kawasan Industri Pulogadung tersebut terjadi Selasa dini hari, 10 Januari 2017. Jasad korban ditemukan dengan luka lebam di wajah dan kepala.

Akhirnya, AR, kakak kandung korban telah ditetapkan menjadi tersangka pelaku pembunuhan Murniati. Kasus ini masih diselidiki Satuan Reskrim Polres Jakarta Timur.

Berikut videonya, klik LINK ini
Load disqus comments

0 comments