Cara Ampuh Membasmi Nyamuk Secara Alami Tanpa Bahan Kimia

Nyamuk (mosquito)
Adakah manusia yang menyukai nyamuk di dunia ini? Tentu tidak ada ya, semua manusia membenci nyamuk. Nyamuk sangat menjengkelkan karena menggigit dan menghisap darah dan meninggalkan rasa gatal yang mengganggu. Nyamuk juga bisa menjadi sumber penyakit bila dalam tubuh mereka membawa bakteri atau virus seperti nyamuk demam berdarah dan malaria. Kenapa nyamuk ada? Ternyata kita membutuhkan mereka karena mereka adalah bagian penting dari ekosistem kita. Rupanya, ikan dan serangga lainnya membutuhkan nyamuk sebagai sumber makanan mereka.

Jadi bagaimana kita bisa hidup berdampingan dengan pengisap darah yang mengganggu ini? Di bawah ini adalah video langkah-langkah yang tepat tentang cara untuk membasmi nyamuk di sekitar kita.



Langkah pertama adalah untuk menemukan botol plastik dan memotong bagian atas dengan pisau bergerigi. Anda kemudian membuat ramuan yang Anda akan dimasukkan ke dalam botol yang terdiri dari:

  • Sebuah 1/4 cangkir gula merah
  • 1 cangkir penuh air hangat
  • 1/4 sendok teh ragi

Anda kemudian melanjutkan untuk mencampurnya dan menempatkannya di dalam botol. Anda kemudian putar bagian atas botol plastik sekitar dan memasukkannya ke bawah. Nyamuk akan masuk ke botol karena mereka akan tertarik dengan campuran ramuan ini dan mereka tidak akan bisa keluar. Itu dia! Trik mengejutkan sederhana ini super mudah dilakukan dan akan terus nyamuk pergi. Silahkan tonton video di bawah ini untuk petunjuk cara membuatnya dan jangan lupa untuk berbagi!

Load disqus comments

0 comments