Asuransi Allianz Indonesia Asuransi Terlengkap Di Indonesia

Image from LinkedIn
Perusahaan asuransi jiwa di Indonesia sekarang ini cukup banyak. Beberapa di antaranya bahkan perusahaan asuransi multinasional terbesar di dunia. Salah satu perusahaan asuransi terbesar di dunia adalah Allianz Insurance. Allianz Insurance atau perusahaan asuransi Allianz adalah perusahaan asuransi asal Jerman. Allianz berdiri sejak tahun 1890 (126 tahun yang lalu) di Munich, Jerman.

Allianz Insurance merupakan perusahaan asuransi kedua terbesar di dunia setelah AXA dengan aset mencapai 928.23 milliar dollar atau sekitar 12.500 trilliun rupiah. Allianz sebagai perusahaan jerman dikenal dengan reputasi yang baik di dunia, markasnya sendiri di kota Munich, Jerman. Allianz juga dikenal sebagai sponsor utama club sepakbola terbesar di jerman Bayern Munchen, dan menjadi nama dari stadion Bayern yaitu Allianz Arena. 

Allianz Indonesia berdiri sejak 1996 di Jakarta. Allianz life semula bernama Asuransi Allianz Aken Life, kemudian pada tahun 1999 berubah menjadi Allianz Life Indonesia. Allianz Indonesia sendiri pada awalnya fokus pada asuransi jiwa dan asuransi kesehatan. Namun saat ini Allianz memiliki 6 jenis produk, yaitu :

  • Asuransi Jiwa
  • Asuransi Kesehatan
  • Asuransi Syariah
  • Asuransi Kumpulan
  • Asuransi Umum
  • Bancassurance


Asuransi Jiwa Allianz

Asuransi jiwa dari Allianz Indonesia yang bernama Smartlink Flexi Account Plus ini adalah produk asuransi jiwa yang sekaligus memberikan kesempatan keuntungan investasi dari polis asuransi jiwa yang Anda miliki. Tersedia manfaat dari asuransi jiwa tambahan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan Anda serta peluang memasuki pasar yang mungkin tidak dapat Anda masuki sebagai investor tunggal. Produk semacam ini umumnya disebut produk unit link. 

Pembayan premi asuransi jiwa Allianz ini adalah secara berkala bulanan, kuartalan (tiap 3 bukan sekaligus), enam bulanan (tiap 6 bulan sekaligus), dan tahunan atau sekali setahun sekaligus.  Untuk penjelasan selengkapnya bisa dilihat DISINI

Asuransi Kesehatan Allianz

Asuransi kesehatan dari Allianz Indonesia ini melindungi atau memproteksi tertanggung dari 100 penyakit kritis yang dianggap Allianz berbahaya. Penyakit-penyakit ini biasanya membutuhkan biaya dan usaha yang cukup besar untuk mengobatinya. Allianz memberikan jaminan sebagai penanggung biaya pengobatan ke 100 penyakit kritis tersebut. Masa perlindungan dari Allianz sampai usia tertanggung 100 tahun. Manfaat yang diterima tertanggung tidak mengurangi uang pertanggungan dasar.

Untuk keterangan lebih lengkapnya silahkan lihat DISINI

Asuransi Syariah Allianz

Asuransi syariah dari Allianz bernama Asuransi Tasbih. Asuransi tasbih ini adalah produk tabungan asuransi untuk merencanakan naik haji di masa depan untuk diri pribadi atau untuk sanak saudara, misalnya orangtua. Biaya haji cukup besar, untuk itu diperlukan perencanaan dan tabungan untuk bisa mewujudkannya.

Penjelasan selengkapnya silahkan lihat DISINI

Asuransi Kumpulan Allianz

Asuransi Kumpulan adalah produk asuransi Allianz untuk karyawan suatu perusahaan dimana asuransi ini digunakan sebagai dana pensiun karyawan perusahaan. Bukan hanya dana pensiun tapi juga bila karyawan mengalami kecelakaan kerja atau menjadi cacat atau meninggal. Asuransi ini preminya diatur oleh perusahaan pemilik karyawan. 

Penjelasan selengkapnya bisa dilihat DISINI.

Asuransi Umum Allianz

Asuransi Umum Allianz adalah produk asuransi Allianz yang fokus untuk perlindungan mobil, bernama Asuransi Mobilku. Asuransi ini melindungi bukan hanya mobil tapi juga penumpangnya jika saat berkendara dengan mobil mengalami kecelakaan. Jadi mobil dibiayai perbaikan begitu juga penumpangnya. Klaim asuransi mobil inipun sangat mudah, tersedia 24 jam call center klaim dan kantor pemasaran yang tersebar luas di Indonesia. Asuransi mobilku mengganti biaya pengobatan sampai Rp 1 juta untuk tiap penumpang mobil atau total 5 juta untuk 1 mobil. Asuransi mobilku juga memberi penggantian saat mobil dicuri bahkan mengganti bila terdapat barang berharga yang ikut hilang bersama mobil. 

Penjelasan selengkapnya bisa dilihat DISINI

Produk Bancassurance Allianz

Produk-produk bancassurance Allianz ini adalah produk unitlink dan asuransi jiwa yang bekerja sama dalam pemasarannya dengan beberapa bank yaitu MayBank, Bank BTPN dan HSBC. Bank-bank ini berkolaorasi dengan Allianz dalam membuat produk dan memasarkan di kantor-kantor cabang mereka.

Allianz Indonesia memberikan produk yang mungkin terlengkap di antara asuransi jiwa lain. Produknya seperti dijelaskan di atas, bukan hanya asuransi kesehatan tapi juga asuransi untuk karyawan atau pensiun bahkan untuk mobil. 

Demikian ulasan mengenai Asuransi Allianz Indonesia, semoga bermanfaat. Silahkan hubungi kantor cabang dan pemasaran Allianz atau agen asuransi Allianz terdekat atau Call CEnter Allian Indonesia di 1500139. 

Load disqus comments

0 comments