Cara Mengatasi Kulit Kering Dan Gelap Pada Leher Anda, Siku, Lutut dan Ketiak Secara Alami



Pigmentasi kulit (Akantosis nigricans, lat.) semakin buruk ketika kulit terkena sinar matahari langsung, dan itu mengakibatkan kulit belang yang gelap. Bercak kulit gelap di sekitar daerah leher, lutut dan siku adalah mimpi buruk bagi sebagian orang terutama wanita.

Kulit pada kedua siku dan lutut jauh lebih berkerut dan lebih tebal jika dibandingkan dengan bagian tubuh lainnya. Kulit tidak mengeluarkan minyak di wilayah ini, yang mengapa mereka sebagian besar kering.

Perawatan cukup mengarah untuk bahkan kulit yang lebih gelap. Kulit di bawah ketiak Anda biasanya lebih gelap karena penggunaan yang berlebihan dari antiperspirant berkualitas buruk dan cukur.

Apakah Anda malu mengangkat lengan Anda tinggi? Anda harus lebih berhati-hati dari produk yang Anda gunakan, meskipun mereka membuat wangi super segar. Anda dapat menggunakan beberapa pengobatan rumah untuk memecahkan masalah Anda, dan kami memberikan cara yang paling efisien.

Solusi alami terbesar untuk bercak kulit gelap di leher

Baking Soda

Ini adalah exfoliant kulit yang menakjubkan. Baking soda akan membersihkan kulit Anda dan secara bertahap meringankan belang gelap di kulit . Campurkan dengan air menjadi pasta tebal untuk menyingkirkan hiper-pigmentasi di leher Anda.

Gunakan tiga bagian dari baking soda dan satu bagian air untuk mendapatkan formula yang tepat
Oleskan pasta pada daerah leher Anda, biarkan kering selama beberapa menit, dan bilas
Ulangi perawatan dua kali seminggu.

Kentang

Catecholase, senyawa kristal dalam kentang, ini adalah pencerah kulit. Grind kentang, atau membuat jus kentang segar. Oleskan obat Anda di leher Anda. Biarkan bekerja selama 15 menit, dan bilas dengan air dingin.

Anda dapat menggabungkan lemon dan jus kentang, dan menggunakannya dengan cara yang sama. Bilas dengan air dingin setelah 10-15 menit. Ulangi ini setiap hari sampai Anda mendapatkan hasil yang Anda harapkan. Bantu obat yang sama dalam mengobati bintik-bintik gelap di kulit berjerawat.

Lidah buaya

Ini adalah Lightener (pencerah) kulit alami. Aloe vera mencerahkan kulit, dan nada saldo kulit. agen anti-kanker pada lidah buaya dan bantuan senyawa perkasa lainnya di kulit memperbarui. Gosok dengan lembut beberapa gel lidah buaya segar pada daerah yang terkena. Biarkan selama 20 menit, dan bilas. Untuk hasil yang optimal, ulangi perawatan setiap hari. Solusi alami paling menakjubkan untuk siku gelap dan lutut

Susu

Susu mengandung vitamin dan asam lemak yang mencerahkan kulit di bawah ketiak. Campur susu dan dadih menjadi obat super efisien. Asam laktat akan membuat kulit di bawah ketiak Anda lebih cerah.

Bahan:

  • susu 1 sdm
  • 1 sdm curd
  • tepung 1 sdm

Persiapan:

Haluskan bahan bersama-sama. Anda harus mencampyr sampai sperti pasat atau cairan kental. Balurkan atau Oleskan di bawah lengan Anda, dan biarkan bekerja selama 15 menit. Bilas dengan air hangat.

Lemon

Mencari agen mengupas alami? Hanya menggunakan lemon. Vitamin C membantu dalam menghilangkan sel-sel kulit mati, meningkatkan regenerasi kulit, dan memberikan warna kulit lebih sehat.
Menerapkan jus lemon segar pada siku dan lutut. Pijat daerah untuk beberapa menit. Bilas setelah 20 menit, sebaiknya dengan air hangat. Oleskan pelembab biasa Anda.

Campurkan jus lemon (penggunaan 1 lemon) dan satu sendok makan madu. Gunakan langkah yang sama dari aplikasi seperti pada obat sebelumnya.

Gula

Scrub gula buatan sendiri bekerja besar untuk kulit pada lutut dan siku. Scrub gula juga mengangkat sel kulit mati.

Campurkan jumlah yang sama gula dan minyak zaitun. Gosok campuran yang dihasilkan pada daerah yang terkena dengan menggunakan gerakan melingkar. pengobatan harus berlangsung selama 5 menit. Cuci bersih dengan pembersih ringan dan air hangat. Melakukan perawatan setiap hari untuk mencerahkan kulit pada lutut dan siku.

Badam

Almond dan minyak almond menjaga kesehatan kulit optimal, karena sifat kulit bergizi mereka.

Pijat siku dan lutut menggunakan minyak almond hangat selama 5 menit setiap hari. Lakukan ini sebelum Anda tidur, dan Anda akan kagum dengan hasilnya.

Menggabungkan 1-2 sendok makan almond bubuk dan yoghurt menjadi pasta kental. Oleskan ke siku dan lutut. Setelah masker telah sedikit kering, pijat ke kulit Anda dengan jari-jari basah. Bilas dengan air dingin. Melakukan perawatan sekali atau dua kali sehari, selama beberapa minggu. Anda akan percaya diri menggunakan pakaian yang memperlihatkan siku, leher atau lutut anda.

Coba obat buatan sendiri yang efisien ini untuk mencerahkan kulit ketiak Anda

Timun

Mentimun sebaiknya dikombinasikan dengan jus lemon. Lemon mencerahkan kulit, sedangkan mentimun melembabkan dan mencegah iritasi.

Campur jus tiga bahan perkasa. Gunakan kunyit, jeruk nipis dan mentimun. Jus lemon dihilangkan sel kulit mati, jus mentimun mendinginkan kulit, dan kunyit mengurangi bintik-bintik. Kekuatan tiga jenis bahan ini  akan merawat kulit Anda karena tidak ada produk lain sebaik ini.

Anda juga dapat mengiris mentimun, dan menerapkan beberapa iris di bawah lengan Anda. Terapkan jus mentimun segar. Ini akan mencerahkan kulit Anda dalam beberapa hari.

Tepung kacang panjang

Ini adalah produk whitening yang sangat baik.

Bahan:


  • jus lemon 1 sdm
  • 2 sdm tepung kacang panjang
  • 1 sdm yoghurt
  • sejumput kunyit

Persiapan:

Blender bahan sampai halus. Oleskan ke ketiak Anda, dan bilas setelah satu jam.  Lihat hasilnya.

Masker halus seperti sutra ini akan mencerahkan kulit di bawah lengan Anda. Menerapkannya setiap hari selama 2 minggu. Setelah Anda mendapatkan hasil yang Anda inginkan, gunakan dua kali seminggu sebagai pencegahan.

Sangat mudah bukan? OK. selamat mencoba. Jangan lupa share bila hal ini bermanfaat bagi Anda. 
Load disqus comments

0 comments