Hati-hati, Bawang Putih asal China Ada Yang Menggunakan Pemutih dan Bahan-bahan Kimia Berbahaya

Image Garlic from China from okdiario.com
Siapa yang tidak tahu bawang putih? Rasanya semua orang tahu bawang putih. Bawang putih adalah salah satu bumbu paling populer dalam masakan. Selama ribuan tahun bawang putih telah digunakan manusia di seluruh dunia sebagai bumbu makanan dan obat-obatan. Manfaat utama bawang putih bagi manusia adalah untuk membantu melawan penyakit jantung, menurunkan tekanan darah, dan meningkatkan fungsi sistem kekebalan tubuh; selain mengobati berbagai kondisi lain. Ini adalah super kaya antioksidan dan dapat dimakan mentah (untuk potensi terbaik dan manfaat) atau disiapkan di setiap makan hari.

Manfaat-manfaat tambahan dari makan bawang putih :
  • Membantu mencegah penyakit Alzheimer dan Demensia
  • Dapat membantu mengurangi berat badan
  • Dapat membantu mengurangi kelelahan
  • Bekerja sebagai pejuang jerawat alami
  • Dapat membantu meningkatkan kesehatan tulang
  • Dapat membantu mencegah rambut rontok
  • Mendetoksifikasi tubuh
  • Mengurangi peradangan
  • Sebagai obat alami untuk kaki atlet yang cedera


Tidak diragukan lagi, banyak dari Anda bahkan tidak menyadari bahwa bawang putih kita yang sehari-hari kita beli di toko terdekat atau yang kita konsumsi dalam makanan Anda di restoran sebenarnya mungkin berasal dari Cina. Menurut laporan terbaru, Negara USA bahkan mengimpor hampir sepertiga bawang putih dari China pada tahun 2014.

Ini tidak akan menjadi masalah jika tidak ada suatu permasalahan, tetapi beberapa dari bawang putih yang diproduksi di Cina adalah racun. Terlepas dari kontrol kualitas yang selalu menjadi masalah keprihatinan besar, cara budidaya bawang putih impor ini sangat bermasalah.

Produsen Cina menggunakan pestisida yang dilarang hukum untuk meningkatkan produk mereka, dan ini dapat memiliki efek buruk pada kesehatan Anda, termasuk zat phorate dan parathion. Oleh karena itu, untuk melindungi kesehatan Anda, Anda perlu menghilangkan bawang putih ini dari diet Anda, dan untuk melakukannya, Anda perlu belajar untuk tempat itu untuk mengenali mana yang dibudidayakan dengan bahan-bahan beracun  dan China.

Berikut hal-hal yang harus diperhatikan saat anda lain kali membeli bawang putih :

- Bawang putih yang ditanam secara alami bahkan oleh kita sendiri lebih kaya rasa dari yang diproduksi di Cina.

- Jika akar dan batang tidak dihapus, bawang putih Anda ingin membeli harus aman. Petani Cina sering menghapus akar dan batang untuk mengurangi berat dan menghemat biaya pengiriman.

- Bawang putih-Cina lebih ringan dan bentuknya kurang bulat dari bawang putih yang biasa.

Sangat mencengangkan bukan? Oleh karena itu, kita dapat menyimpulkan bahwa cara paling aman untuk menikmati manfaat dari bawang putih yang kuat adalah untuk membelinya dari beberapa petani lokal dipercaya atau untuk mulai menanam bawang putih sendiri di halaman rumah kita.

Informasi ini sangat penting maka silahkan bagikan / share ke teman-teman dan saudara-saudara anda supaya mereka juaga mengetahui.
Load disqus comments

0 comments