Menggemaskan! Lihat, Seekor Induk Anjing Pitbull Berusaha Mengajarkan Anaknya Masuk Rumah Lewat Pintu Anjing

Sumber : Rumble
Sama seperti anak manusia, anak anjingpun mengalami masa-masa sulit dalam hidupnya sehari-hari. Mereka masih harus banyak belajar untuk menjalani hari-harinya.

Anak anjing pitbull mungil ini ingin masuk ke rumah pemiliknya, namun dia masih bingung dalam menemukan dimana pintu khusus anjing. Untunglah sang ibu anak anjing ini keluar dan membimbing dia. Tidak mudah, berulang kali sang mama keluar masuk memberi contoh.

Dalam video di bawah ini, diposting pada tanggal 28 Maret 2017, anak anjing pitbull itu hanya menatap dari jendela kaca ke dalam rumah, mencoba untuk mencari tahu bagaimana untuk masuk. Sang Ibu tidak lama kemudian keluar berusaha memberitahu dimana pintu anjing dan mencontohkan cara masuk rumah lewat pintu khusus anjing ke anak anjing itu.

Dalam video itu juga terlihat anak anjing itu menangis dan menjerit saat ia mencakar-cakar jendela, berharap untuk bisa menerobos masuk rumah lewat jendela itu. Kasian tapi sekaligus menggemaskan melihatnya.

Tiba-tiba, sang ibu, seekor anjing pitbull hitam keluar melalui pintu doggy dan menyapa anak anjing dengan gonggongan keras. Dia kemudian berbalik dan berjalan kembali ke dalam rumah melalui pintu doggy, berharap si kecil akan menangkap maksudnya untuk mengikutinya.

Ketika ia melihat anaknya masih saja menempel jendela dan tidak mengikutinya masuk, ia berjalan keluar lagi. Ia berharap bahwa mata anak anjing itu akan mengikutinya saat ia berjalan kembali ke dalam melalui pintu doggy untuk kedua kalinya. Benar-benar ibu yang baik.

Begitu dia kembali ke dalam, mereka berdua saling menatap melalui jendela. Sang Ibu menyadari bahwa anak anjing kecilnya tidak akan bisa menemukan pintu doggy tanpa bantuan.

Dia kembali keluar dan menyenggol serta sedikit mendorong anaknya yang masih kecil menuju pintu doggy dan akhirnya dia mengerti apa yang harus dilakukan, tetapi tidak mudah untuk masuk melalui pintu doggy itu bagi sang anak. Akhirnya anak anjing itu berhasil masuk dengan perjuangan.



Hal ini sangat menggemaskan, mungkin mengingatkan kita sewaktu diajari oleh orang tua kita untuk melakukan sesuatu di saat masih kecil. Silahkan bagikan kalau video ini menggemaskan menurut Anda :)
Load disqus comments

0 comments