Cara Membuat Bibir Anda Cerah dan Kemerahan Secara Alami dan Aman

Bibir Cerah Kemerahan
Bibir kehitaman atau gelap adalah masalah umum yang mempengaruhi banyak orang. Perempuan lebih sadar tentang kulit mereka dan wajah. Oleh karena itu, mereka cenderung untuk mencoba berbagai kosmetik di bibir mereka untuk membuat mereka terlihat lebih cerah dan indah. Namun, sebagian besar produk menawarkan hasil sementara dan efek samping tahan lama. Kosmetik seperti lipstik dan lip glosses membuat bibir kering dan gelap. Cara terbaik untuk membalikkan efek samping tersebut adalah untuk mencoba beberapa rumah solusi untuk bibir gelap. Dalam ulasan ini kami akan membahas tentang beberapa obat herbal terbaik untuk bibir gelap dan membuatnya lebih cerah dan kemerahan. 


Bibir Gelap

Bagaimana Mengatasi Bibir Gelap?

1. Madu Dan Lemon

Membuat campuran madu dan lemon jus dan menyimpannya di kulkas Anda. Oleskan campuran ini ke bibir Anda dan biarkan biarkan selama satu jam. Bersihkan bibir Anda setelah satu jam. Praktekkan obat ini  2 sampai 3 kali. Kandungan Lemon dapat mengurangi pigmentasi. Nutrisi dalam bantuan madu dalam bergizi kulit dan membuatnya lebih sehat. Madu juga membantu dalam membuat bibir Anda terlihat lebih merah muda.

2. Glycerine

Bibir kering adalah salah satu penyebab bibir gelap. Gliserin dapat membantu Anda untuk menjaga kelembaban di bibir Anda. Oleskan pada bibir Anda dan biarkan semalam.

3. Air

Kekurangan air dan dehidrasi menyebabkan bibir gelap dan kering. Untuk menghindari ini banyak minum air dan menjaga tubuh Anda terhidrasi dengan baik. Ini adalah salah satu yang terbaik sebagai obat bibir kering.

4. Beetroot (buah Bit)

Bit adalah salah satu yang terbaik dan pengobatan rumah yang paling mudah untuk bibir gelap. Menggosok sepotong akar bit pada bibir Anda selama 5 menit. Biarkan selama beberapa waktu dan memungkinkan kulit Anda untuk menyerap bit ini. Ini akan membuat bibir Anda dalam warna merah muda.

5. Hindari Produk Lipstick Berbahaya

Hindari menggunakan produk lipstik murah berkualitas rendah. Mereka dapat merusak keindahan alami bibir Anda dan menyebabkan pigmentasi ekstrim. Beralih ke produk lipstick herbal dan memanfaatkan jus buah alami dan masker bibir alami untuk mengurangi tanning dan pigmentasi bibir Anda.

6. Almond Oil

Gunakan minyak almond pada bibir Anda untuk mengurangi pigmentasi. Untuk hasil terbaik menerapkannya sebelum tidur.

7. Ketimun Juice

Jus mentimun adalah salah satu yang terbaik obat bibir gelap yang dapat membantu Anda dalam mengurangi pigmentasi dan meningkatkan warna bibir Anda.

8. Lemon

Lemon bertindak sebagai bahan pemutih alami. Hal ini secara tradisional digunakan untuk menghilangkan bintik-bintik gelap dan patch pada kulit. Anda juga dapat menggunakannya sebagai salah satu obat herbal yang paling efektif untuk bibir gelap.

Menerapkan jus lemon pada bibir Anda dapat membuat bibir Anda lebih cerah. Terapkan ini selama beberapa bulan.

Anda bisa menggosok bibir Anda dengan sepotong lemon untuk terkelupas kulit Anda. Taburi gula pada lemon untuk membuatnya lebih efektif. Terapkan ini selama 2 sampai 3 minggu.
Anda juga dapat menerapkan campuran jus lemon, madu dan gliserin (1/2 sdm masing-masing) untuk meningkatkan kulit bibir Anda. Setelah menerapkan biarkan semalam. Praktek obat ini sampai Anda mendapatkan hasil yang diinginkan.

9. Rose atau Bunga Mawar

Rose membantu dalam menenangkan dan melembabkan kulit Anda. Hal ini juga meningkatkan warna bibir Anda.

Menambahkan madu ke air mawar dan menerapkan campuran pada bibir Anda. Ulangi tiga kali dalam sehari.

Membuat campuran mawar pasta kelopak, madu dan mentega (1 sdm masing-masing). Menggosok bibir Anda dengan campuran ini. Praktek obat ini 2 sampai 3 kali dalam seminggu.
Rendam beberapa kelopak mawar di susu mentah. Setelah satu jam hancurkan kelopak ini dan menambahkan ½ sdm madu dan kunyit. Oleskan campuran ini pada bibir Anda dan biarkan tetap selama 15 menit. Praktek ini dua kali dalam sehari.

10. Olive Oil

Minyak zaitun membantu dalam melembutkan dan melembabkan bibir Anda. Minyak zaitun berisi banyak nutrisi penting yang dapat membuat bibir Anda indah.

Pijat bibir Anda dengan minyak zaitun. Praktekkan ini setiap malam.
Membuat scrub alami dengan mencampur gula dengan minyak zaitun. Menggosok campuran ini pada bibir Anda untuk membuatnya lebih ringan. Praktek ini setiap minggu selama beberapa bulan.

11. Gula

Gula adalah bahan pengelupasan yang baik yang dapat membantu Anda dalam menghilangkan semua sel kulit mati dari bibir Anda.

Membuat campuran gula pasir (3 sdm) dan mentega (2 sdm). Gunakan ini sebagai scrub alami dan lembut untuk bibir Anda. Praktekkanobat ini sekali dalam seminggu.

Campur gula pasir (1 sdm) dengan madu (1 sdm) dan minyak almond (1/2 sdm). Menggosok campuran ini pada bibir Anda untuk membuatnya lembut dan ringan. Ulangi ini setiap minggu.

Anda juga dapat membuat scrub alami hanya dengan mencampur beberapa krim dingin dengan gula. Gunakan ini sekali dalam seminggu.

12. Delima

Delima dapat membuat bibir Anda merah muda dan lembab. Ini adalah salah satu yang terbaik obat bibir gelap. Ini memiliki banyak nutrisi yang membantu dalam bergizi bibir Anda.

Menghancurkan beberapa biji delima dan menambahkan beberapa air mawar dan susu krim untuk pasta ini. Menggosok bibir Anda dengan campuran ini selama 2 sampai 3 menit. Bersihkan bibir Anda dengan air hangat.
Oleskan campuran jus delima, jus wortel dan jus bit pada bibir Anda. Praktek ini setiap hari sampai Anda mendapatkan hasil yang diinginkan.

13. Berries

Stroberi dan raspberry dapat membantu Anda untuk meningkatkan kualitas kulit bibir Anda. Mengandung banyak nutrisi dan mineral yang dapat menyehatkan bibir Anda dan membuat mereka sehat.

Membuat campuran jus raspberry (1/2 sdm), madu dan Aloe Vera gel. Gosok pada bibir Anda selama beberapa menit. Mencucinya setelah 10 menit dengan air hangat. Ulangi tiga kali ini dalam seminggu.
Membuat campuran jus strawberry (1 sdm) dan petroleum jelly (2 sdm). Oleskan pada bibir Anda 2 kali dalam sehari.

14. Madu

Madu bisa membuat bibir Anda lembab dan merah muda. Setiap malam oleskan madu pada bibir Anda. Bilas di pagi hari menggunakan air hangat. Ini pasti dapat mencerahkan warna bibir Anda.
Membuat campuran tepung gram, madu dan yoghurt (1/2 sdm masing-masing). Oleskan campuran ini pada bibir Anda dan biarkan tetap selama setengah jam dan kemudian mencucinya dengan air hangat. Praktekkan ini secara teratur untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

15. Madu Dan Almond Oil

Campurkan madu (1 sdm) dan minyak almond (1 sdm) dan mengoleskannya pada bibir Anda. Biarkan selama setengah jam sebelum membilasnya. Anda dapat mengulangi obat ini tiga kali sehari untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

16. Cream Dan Rose Petals

Menghancurkan beberapa kelopak mawar dan membuat pasta halus. Tambahkan beberapa krim susu dan madu untuk pasta ini dan menerapkannya pada bibir Anda. Biarkan tetap selama 20 menit sebelum membilasnya dengan susu. Setelah itu, bersihkan bibir Anda dengan air.
Obat ini dapat membantu Anda untuk  bibir Anda terkelupas kulit matinya dan juga membuat lebih ringan dan kemerahan.

17. Lemon Dan Kunyit

Membuat campuran air jeruk nipis dan bubuk kunyit dan menerapkannya pada bibir Anda. Biarkan tetap selama sekitar 10 menit sebelum dibilas dengan air hangat.

18. Tips lain untuk menyingkirkan bibir gelap :

  • Selalu menggosok bibir Anda dengan lembut. Bibir yang halus dan jika terlalu kuat menggosoknya dapat merusak kulitnya.
  • Hindari lip glosses yang keras dan lipstik.
  • Sebelum tidur membersihkan semua sisa atau bekas kosmetik dari bibir Anda.
  • Sebelum tidur melembabkan bibir Anda dengan mentega.

Apakah Anda tidak menyukai bibir gelap Anda? Apakah Anda mencari obat yang aman dan tidak berbahaya untuk bibir kering dan gelap Anda? Jika Anda ingin mencoba beberapa solusi alami untuk melembutkan bibir Anda kemudian mencoba beberapa tips tersebut tentang cara untuk mengatasi bibir gelap. Obat ini sederhana dan cukup mudah untuk diterapkan. Mereka dapat menyehatkan bibir Anda dan membuat mereka cantik alami. Jika Anda memiliki bibir merah muda yang indah, Anda tidak perlu bergantung pada kosmetik yang keras seperti lip glosses dan lipstik lagi.

Sumber : myhealthtips

Load disqus comments

0 comments