Anjing Golden Retriever Terlantar dan Menderita Tumor 22 Kg Diselamatkan

Henry Golden Retriever. Image from animalsportal.net

Henry adalah seekor anjing Golden Retriever biasa yang periang dan bersahabat, namun dia masih bisa hidup saat ini adalah sebuah keajaiban.

Henry ditemukan tergeletak tak berdaya di pinggir pantai sendirian oleh petugas kontrol hewan, Henry memiliki tumor 46-pound atau sekitar 22 kg di sisi kanan badannya. Mereka tidak pernah menemukan hal seperti itu.

Ketika mengambil anjing ini, petugas Animal Control terkejut oleh semangat juang anjing ini. Terlepas dari tumor besar yang dideritanya, Henry berjuang untuk tetap hidup dan menjalaninya. Para petugas berusaha menemukan dokter hewan yang bisa menawarkan bantuan.

Baca juga : Menggemaskan! Anak2 Anjing Golden Retriever Meluncur Di Perosotan Sebelum Makan

Tak satu pun dari dokter hewan pernah melihat tumor sebesar itu. Untungnya, salah satu dokter sangat ingin berusaha menyembuhkan dan menghilangkan penderitaan anjing itu, yang usianya diperkirakan 8 tahun. Dokter itu akhirnya mengoperasi Henry.

"Dia memiliki banyak kasih sayang dan semangat untuk hidup. Yang kita butuhkan adalah memberinya bantuan pengobatan" Valerie Schomburg, bos Pantai Newport Animal Control, mengatakan KTLA Channel 5.

Henry masih dalam masa penyembuhan, dan petugas kontrol hewan sedang mencari data tentang pemilik sebelumnya Henry. Mereka tidak tahu apakah kondisi anjing ini adalah efek pemilik yang menelantarkannya sampai menderita tumor sebesar itu, namun kebutuhan pertama mereka adalah menemukan  rumah untuk tempat dia hidup selanjutnya.

Cek Video tentang Penyelamatan Henry di bagian akhir artikel ini.

Baca juga :
Anak Anjing Lucu Ditemukan Terkubur Hidup-Hidup

Henry belum memulihkan diri dari operasi dan masih ada beberapa tes dilakukan, namun Pantai Newport harus terus  merawat dan menyayangi anjing energik dan kuat itu. 

Sungguh kisah penyelamatan hewan yang sangat menyentuh. Good luck Henry, semoga hidupmu baik selanjutnya dan sehat selalu. :)

Please Bagikan supaya tidak ada lagi pemilik anjing atau hewan lain membuang hewan peliharaanya di kala sakit atau apalagi karena bosan. Mari kita didik mereka..



Sumber animalsportal.net
Load disqus comments

0 comments