Mengejutkan, Wanita Emas Kini Dukung Ahok

Wanita Emas di Rumah Lembang. Source : Merdeka.com
Hasnaeni Moein alias Wanita Emas dulu berniat mencalonkan diri sebagai calon Gubernur DKI Jakarta dan gencar memasang reklame untuk memimpin DKI, kini dengan terang-terangan menyampaikan dukungan kepada calon gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Rumah Lembang.

Hasnaeni datang ke rumah Lembang khusus untuk menyatakan dukungan terhadap Gubernur petahana Ahoj. Saat maju ke atas panggung dan berada di samping Ahok, kader Partai Demokrat itu mengaku grogi dan gugup bertemu langsung dengan Ahok.

"Saya berhadapan dengan Pak Ahok deg-degan loh. Saking gantengnya. Saya belum pernah lihat gini. Deg-degan," ungkap 'Wanita Emas' yang mengenakan pakaian dan kerudung serba putih, Kamis (24/11/2016).

Ahok pun hanya terdiam dan nampak tersenyum saat mendengar ucapan Hasnaeni.

Dalam kesempatan itu, ia mengungkapkan di masa kepemimpinan Ahok banyak perubahan positif yang terjadi di Jakarta. Salah satunya penanganan banjir yang ia rasakan sendiri. Hasnaeni merasakan sekarang rumahnya tidak kebanjiran lagi. 

"Yang jelas kita mendukung calon gubernur yang bisa menyelesaikan persoalan-persoalan yang ada di Jakarta. Yang jelas rumah saya sekarang sudah tidak banjir lagi. Alhamduillah kemarin saya jalan ke Monas, satu biji pun saya enggak melihat sampah," katanya.

Nama Hasnaeni 'Wanita Emas' sempat mencuat beberapa waktu lalu sebab gencar memasang reklame berukuran besar di beberapa lokasi di Jakarta. Reklame berisi janji-janji dirinya untuk memajukan Jakarta. Dia juga pernah mendaftar penjaringan cagub DKI di beberapa partai. 

Sumber : news.detik.com
Load disqus comments

0 comments