Seekor Anjing Tua Ditembak dan Dikubur dalam Tanah Diselamatkan

Cerita tentang seekor anjing bernama Star ini menyentuh hati jutaan pecinta anjing di seluruh dunia. Anjing itu ditemukan dikubur di tanah secara kebetulan oleh petugas kesejahteraan hewan yang kebetulan berada di daerah tersebut.
Ketika mereka menemukannya, dia dalam keadaan diikat, dan ditembak 40 kali sebelum dikubur di tanah. Hanya hidungnya yang bisa dilihat melalui bumi. Mereka kemudian menariknya dari tanah dan, meski kondisinya mengerikan, dia masih berhasil mengibaskan ekornya! Ya, dia masih hidup!! Luar biasa!!


Pemilik anjing itu, Alfred Vella, berada dan mengaku tuduhan kekejaman terhadap hewan. Dia mengaku telah menembak Star karena dia sudah tua. Pria kejam asal Malta itu menerima hukuman 3 bulan di penjara dan denda € 10.000. Sebagai akibat dari kasus ini, ada seruan untuk undang-undang kekejaman terhadap kekejaman hewan di Malta.


Seperti diberitakan reshareworthy.com, Star kemudian menerima berjuta dukungan. Seminggu setelah penyelamatannya, Star tampak seperti sedang dalam perjalanan menuju pemulihan, tapi dia meninggal dunia tiba-tiba karena komplikasi dari luka-lukanya. Dia meninggal sementara dalam perawatan penuh perhatian keluarga angkat dan pengasuhnya.



Jangan sampai terjadi lagi kisah seperti ini dimanapun di dunia. Sungguh menyedihkan. Selamat jalan Star, kamu kini bahagia dan tidak kesakitan lagi. Love you Star!



Load disqus comments

0 comments