KISAH RICO ANJING MILITER YANG SANGAT BERJASA DI MEDAN PERANG

Jenazah Rico Ketika Akan Dikuburkan. Sumber : Facebook
Kisah kepahlawanan anjing sudah cukup sering kita dengar bahkan mungkin kita alami sendiri. Kisah berikut inipun demikian.

Rico adalah anjing K-9 militer yang bertugas dua kali dalam perang di Afghanistan. Dengan pasangannya dalam perang, seorang Tentara Marinir Sersan. Russ Beckley Jr, bersamanya Rico selamat dari lebih 30 kali tembak-menembak dan memastikan Sersan Beckley aman. Rico adalah anjing German Sheperd militer yang sangat terlatih. Rico kembali ke rumah sebagai pahlawan dan bisa tinggal dengan keluarga Beckley ini.

Mereka kemudian menghabiskan bertahun-tahun bahagia dan penuh cinta bersama-sama. Seperti halnya dengan kita semua, Rico semakin tua, dan pada usia dua belas tahun, akhirnya sudah waktunya untuk pergi. Beckley dan sesama Marinir mengenakan seragam militer mereka dan memberikan Rico penguburan yang pantas dengan acara militer untuk Rico. Puluhan orang datang ke pemakaman untuk menghormati pahlawan militer. Tonton cerita tentang Rico yang mengharukan dan membanggakan dalam video di bawah. 

Tidak ada mata yang kering ketika Beckley berdiri untuk memberikan pidato perpisahan. Terima kasih untuk jasa Rico. Rest in Peace, Rico. Silahkan bagikan kisah dan video tentang anjing pahlawan Rico.. RIP Rico, kamu akan dikenang selalu.

Lihat video di bawah ini :


  Kapan anjing dihargai seperti ini di negara kita?
Load disqus comments

0 comments